Aubameyang Sebut Wembley Jadi Salah Satu Musuh Terbesarnya

Aubameyang Sebut Wembley Jadi Salah Satu Musuh Terbesarnya

Striker pilar Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menyatakan jika ia sama sekali tidak pernah senang berlaga di Wembley. Dia menyatakan hal itu lantaran punya rekor yang lumayan negatif saat berlaga di Wembley.

Malam nanti, Arsenal bakal bertamu ke Wembley serta menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League bertajuk North London Derby. Di samping soal gengsi, laga yang akan datang juga dapat jadi penentu siapa yang bakal berakhir di empat besar pada penghujung kampanye musim 2018-19 nanti.

“Jujur, aku sama sekali tidak pernah senang berlaga di Wembley. Menurut aku, Wembley merupakan stadion yang mengesankan indah. Namun, aku tidak pernah unggul ataupun menyarangkan gol saat berlaga di sana, ” tutur Pierre-Emerick Aubameyang pada BT Sport.

Dalam laga North London Derby mendatang, Pierre-Emerick Aubameyang diperkirakan bakal diturunkan dengan Alexandre Lacazette pada sektor serang The Gunners. Dia juga mengaku amat girang saat diduetkan bareng Alexandre Lacazette lantaran keduanya punya kekompakan yang baik di dalam lapangan.

“Kami punya kekompakan yang lumayan bagus. Aku tidak sulit buat berlaga dengan Alex sebab dia jua ngomong dengan bahasa Prancis. Jadi, tidak sukar untuk aku untuk ngomong dengannya baik didalam atau di luar lapangan, ” kata kapten tim nasional Gabon itu.

Sejauh ini, tandem Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang sudah berbuah 28 goal buat Arsenal. Unai Emery tentu saja berharap ke 2 bintang ini dapat memperlihatkan kegemilangannya dalam laga kontra Tottenham.

Robby Tumewu

Leave a Reply