Inter Tidak Sudi Jual Icardi menuju Juventus

Posted on

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, menegaskan kesebelasannya memang bakal menjual Mauro Icardi. Namun, bintang Argentina ini tidak akan menambatkan hatinya menuju Juventus.

Nasib Icardi di Giuseppe Meazza makin tak jelas usai kehadiran Antonio Conte. Sebab, mantan arsitek Juventus ini telah mengindikasikan jika sang striker tak masuk di dalam skema permainannya musim depan.

Kondisi tak jelas yang diderita Icardi ini digunakan Juventus untuk membikin tawaran menarik untuk Inter. Meskipun begitu, berdasarkan Marotta, kesebelasannya tidak sudi menjual penyerangnya menuju Juventus.

“Saya bakal mengecualikan ini saat ini. Tak terdapat syarat untuk mengerjakan ini. Hari ini pesepakbola merupakan protagonis masa depannya sendiri. Kita harus mendapatkan tim yang bisa mengabulkan kebutuhannya, ” tutur Marotta di Soccerway.

Marotta jua menolak kesebelasannya mau membarter Icardi dengan striker Juventus, Paulo Dybala.

“Saya kira terlampau berlebihan untuk mempertimbangkan hal tersebut saat ini. Aku paham betapa apiknya Dybala, namun menyarankan pertukaran dengan Icardi merupakan sesuatu yang utopia. Kami duduk di dekat jendela dan melihat apa yang berlangsung, ” Marotta melanjutkan.

Juventus sendiri dikatakan siap membeli Icardi dengan mahar senilai 60 juta € (sekitar Rp 956 miliar). Bukanlah cuma ini, jawara bertahan Liga Italia ini jua berani menggaji sang bintang senilai delapan juta € (sekitar Rp 127 miliar) per tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.