Madrid Dibantai Barcelona, Casemiro: Ini Mala petaka

Madrid Dibantai Barcelona, Casemiro: Ini Mala petaka

Real Madrid kalah memalukan melalui Barcelona pada jornada ke-10 La Liga 2018/19, hari Minggu (28/10) dini hari WIB dalam laga bertajuk El Clasico. Bertandang menuju Camp Nou, Los Blancos bertekuk lutut dengan score telak 5-1. Penampilan Madrid kalah level pada semua aspek.

El Clasico itu memang merupakan pertandingan terkrusial untuk Madrid. Apabila unggul, Los Blancos dapat menghentikan laju negatif kampanye musim ini, terlepas dari krisis serta balik lagi berlaga bersama keyakinan diri tinggi.

Tapi yang terwujud malah sebaliknya, Madrid menerima kekalahan dengan score telak. Barca berlaga setingkat lebih bagus walau tidak dibela Lionel Messi yang masuk ruang perawatan.

Pemain berposisi gelandang Madrid, Casemiro juga mengaku kampanye musim ini berjalan bak mala petaka untuk Madrid.

Casemiro menolak berdalih, ia mengaku kampanye musim ini Madrid tidak bertanding sebagus mungkin. Ia malahan mengatakan hasil negatif melawan Barca ini menjadi rangkuman mala petaka yang berlangsung di Madrid semenjak awal kampanye musim ini.

“Catatan yang team saya beri di diri kami sendiri hari ini mirip dengan yang kami alami selama kampanye musim ini, kami tak tampil dengan bagus. Kami tidak dapat menyalahkan manajer sebab pemainlah yang ada di rumput hijau,” cetus Casemiro pada website resmi Real Madrid.

“Hasil 5-1 itu cukup banyak merangkum kampanye musim team saya sejauh ini, kampanye musim ini menjadi mala petaka sebab kami semua tampil jelek.”

Selain itu, Casemiro mengaku terdapat beberapa aspek yang mencetak Madrid kewalahan, bukan cuma tentang strategi ataupun tingkah laku. Semuanya salah, tapi bagaimanapun Casemiro menolak menyalahkan manajer seorang.

“Ini bukanlah soal tingkah laku ataupun strategi, itu karena segala sesuatunya. Kami pesepakbola seharusnya berlari setingkat lebih banyak lagi, kerja setingkat lebih keras sedang, dan berdiri serta bisa diandalkan.”

“Kami cuma tak memberi penampilan paling baik dan kami mesti bekerja keras buat berkembang karena hal itulah yang diajukan tim dari kami,” tambahnya.

Robby Tumewu

Leave a Reply